Latest News
    Maaf, data yang anda cari tidak ada
Latest News
Seminar Karir bersama PT. Grand Indonesia Management Trainee Development Program “Accelerate Your Future Career and Grow Your Leadership Skills with Us”
2021-10-26

UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA

Jl. Cendrawasih Raya Blok B7/P, Bintaro Jaya, Sawah Baru Ciputat Tangerang Selatan

Press Release Kamis, 30 September 2021

Seminar Karir bersama PT. Grand Indonesia Management Trainee Development Program “Accelerate Your Future Career and Grow Your Leadership Skills with Us”

Demi mewujudkan lulusan UPJ yang berdaya saing dalam dunia industri dan memiliki keahlian yang mumpuni. Universitas Pembangunan Jaya melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni menyelenggarakan berbagai seminar dan kesempatan karir bagi Alumni dan Mahasiswa tingkat akhir di UPJ. Kegiatan Seminar Karir kali ini berkolaborasi dengan PT. Grand Indonesia melalui Management Trainee Development Program yang diselenggarakan secara offline di Teater 2 UPJ Lt. 4 Gedung A. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UPJ Bpk. Ir. Agustinus Agus Setiawan, S.T., M.T dan dihadiri oleh 26 Alumni dan Mahasiswa Tingkat Akhir UPJ. Pembicara dalam kegiatan ini adalah Bpk. Kantoro Permadi, MBA beliau merupakan GM Marketing Communications & Operations dari PT. Grand Indonesia.

Program MTDP (Management Trainee Development Program) dari PT. Grand Indonesia ini merupakan suatu kesempatan emas bagi para alumni untuk dapat mengeksplorasi kemampuan diri mereka dalam segala bidang. Program ini terbuka untuk seluruh alumni dari berbagai prodi dimana dalam prosesnya mereka akan ditempatkan (rolling) dalam berbagai jenis usaha yang dimiliki oleh PT. Grand Indonesia, sehingga mungkin saja nantinya mereka ditempatkan bukan sesuai dengan jurusannya. Hal tersebut, menjadi tantangan dan dorongan yang positif bagi alumni UPJ.

Program Ini juga merupakan akselerasi karir bagi mereka yang tertarik untuk ikut dengan durasi program selama 24 bulan (2 Tahun) selesainya dari sini mereka yang terpilih akan langsung ditempatkan dalam posisi manajerial. Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilalui selama 2 tahun program adalah rotasi tempat kerja di berbagai bisnis unit, sesi kelas studi kasus, menangani event atau program special sebagai PIC, Mentoring dan observasi, serta membuat Laporan Akhir Program MTDP. Persyaratan untuk mengikuti program ini adalah Sarjana dari berbagai bidang studi, memiliki IPK min 3.0, mengirimkan CV, foto diri, surat motivasi, transkip nilai, surat rekomendasi, dan sertifikat pendukung lainnya. Bagi alumni yang tertarik untuk mengikuti program tersebut dapat mengirimkan seluruh dokumen yang dibutuhkan ke recruitment.gi@grand-indonesia.com atau melalui link bit.ly/MTDPREGISTRATION paling lambat 31 Oktober 2021. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: BKAL UPJ HOTLINE : +62 812-9614-4323 (Whatsapp)